Sabtu, 24 September 2011

WISUDA

woy man !! gila ini yang dinamakan wisuda, hahahah
walopun bukan wisuda gue ini emang wisuda my dear sih
tapi dari sini gue dpet pengalaman, habisnya abang gue kemaren wisuda gue ga diajak , hahaha
gue kasih tau yah waktu tuh rektor nya ngasih predikat, ternyata ada beberapa predikat sesuai IPK mereka sih .
DENGAN DIPUJI , SANGAT MEMUASKAN, MEMUASKAN .
itu mah dari yang IPK gede ampe pas*an predikat nya yah itu :D
gue mah masih lama , pengen dapet predikat DENGAN DIPUJI #eaaaa
and gelar dokter umum terbaik, amiin yaalloh :)
asli envy deh tadi liat dia :(, tapii sumpah emang keren deh yang namanya acara wisuda, wkwk
nih foto tadi gaje banget  yah , haha
sama ini juga , haha , apa inih ga banget woy ! haha ,,
tapi gokil aja nih foto yang satu lagi :D

3 komentar: